Minggu, 17 April 2011

curhat minggu malam

hari yang berat . tapi gak juga sih . saya rasa masih banyak orang-orang di luar sana yg memiliki hari yg lebih berat dari yg saya rasakan .
sebenarnya hari ini tidak berat-berat kali sih, hanya saya saja yg agak melebih-lebihkan atau agak panik tepatnya.

begini ceritanya.
di awali dari tidur saya yg terlalu larut, sehingga saya jadi kesulitan untuk tidur.
semakin larut, semakin melek mata saya jadinya.
dan karenanya saya pun mulai membaca sebuah buku, hingga akhirnya saya tertidur.

karena saya tidur terlampau larut malam, maka saya bangun kesiangan dan saya tidak shalat subuh :'(
*sungguh saya menyesal akan yg satu ini.
dan dari sinilah semuanya dimulai...

hari itu saya sudah janji akan pergi jalan-jalan dengan tante saya.
dan kami pun pergi jalan-jalan untuk melepaskan rasa penat setelah mid semester.

pada saat saya bermain ke pasar bersama tante saya, dengan kelelahan saya mengitari pasar raya utk mencari barang yg diinginkan tante saya.
kemudia pada suatu saat yg sangat cepat kilat, datanglah sebuah besi menghantam kepala bagian depan saya ketika saya sedang berjalan melewatinya.
*TEPLAK !!!
tepat mengenai kepala saya..
nyuut.nyuuut..
kepala saya berdenyut..

huft. agak geram saya melihat kk pemilik tenda ituuu.
gerrr...

tapi saya lanjutkan saja perjalanan saya.
kemudian setelah kami menemukan barang yg di cari oleh tante saya, maka kami pun langsung ngacir buat pulang.

sesampainya di kos, tettettoret, hp saya berdering.
katanya ada tugas mencari journal yg sedang di heboh kan ama anak-anak di fb group.
sy pun langsung ngacir liad group.
dan ternyata...
journal yg sudah lama saya cari (namun blm s4 ter-upload) sudah di upload oleh temen saya duluan..
argghh...
*padahal biasa aja x..

saya pun langsung ngacir buat nyari journal di om google..
tapi apa yg terjadi ??
ternyata om google ngulah pulak..
dia gak mau membuka diriiii...
aissshh -_____-"
sungguh membuat saya agaksedikit kesal sajaaaa....

saya pun usaha terus menerus buat membuka si om google.
dan setelah beberapa jam, akhirnya om google terbuka juga
saya pun langsung bergegas buat mencari journal tsb.
dan setelah sekian lama, akhirnya nemu juga *yeiyei
biasa aja pund -__-"

dan yahh begitulah..
cuma itu sih
gakda yg penting
dan berat seperti yg saya katakan di awal tadi.
haha.
takjolas dan tak penting....
wkwkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar