Senin, 26 Desember 2011

ternyata tanggal 27 itu hari selasa ??

nah lo .. tu kan .. aku emang hobi banget ya .. hobiiiiiiii banget lupa ..
* bisa-bisanya lupa di jadiin hobi . ckckckck , dahsyat .

jadi gini ceritanya ...
rencananya aku dan rekan sejawat (ceile bahasanya , haha) akan berangkat ke suatu tempat, tepatnya tanggal 27 sore . daaan kesalahan ku adalah ...... aku gak tau kalo tanggal 27 itu hari selasa . yang ada di fikiranku itu ya tanggal 27 itu hari rabu . gak tau tu dari mana datangnya pemahaman aku yang satu ini . (gak penting banget de)

jadi, apa masalahnya sih kalo tanggal 27 itu ternyata hari selasa, bukannya hari rabu seperti apa yang aku fikirin ? hemm.. masalahnya gadak sih .. hahahahaha .. aku cuma mau ngasih tau doang kalo ternyata tanggal 27 itu hari selasa lo teman-teman.. bukan hari rabu ..
* yaelah. itu mau ngasih tau yang laen apa ngasih tau diri sendirii ? hahha

yowes . pokoknya besyukur banget aku gak terjebak dalam pemikiran aku sendiri yang beberapa hari ini selalu berfikir kalo tanggal 27 itu hari rabu .. fiuhhh lega dee ..
alhamdulillah aku masih diberi pencerahan ..
kalo sampe aku gak nyadar juga .. beeeeeeeeehhh .. bisa berabe bah .. bahaya beneerr ..
* gak bisa ngebayangin dah .. (sebenarnya biasa aja deng)

yodah deh . cuma mau bilang itu doang ..
jadi intinya , musti lebih teliti lagi nih .. bisa bahaya kalo ini sampe terjadi lagi ..
Gawaaaaat .... * sok histeris

jangan sampe teman-teman seperti aku ya ..
* jangan ditiru di rumah ..
okee
hahahahahha

2 komentar: